>kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu

>kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Nenek, cewek, tentara, dan pemuda

Dalam sebuah kereta kelas ekonomi duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal. Ada seorang nenek-nenek yang sibuk mengunyah sirih. Di sebelahnya duduk seorang wanita muda, cantik dan sangat
menggiurkan. Di depan mereka duduk seorang perwira ABRI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang, sementara di sebelah si tentara duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.
Kereta memasuki sebuah terowongan, dan suasana di dalam kereta menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.
Si nenek-nenek berkata dalam hati: “Kasian nih anak perawan di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !”
Si gadis berkata dalam hati :”Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Biar rasa!”
Si tentara sambil mengusap pipinya berkata dalam hati: “Sial…! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. huh dasar sial.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek seksi ini”
Si pemuda sederhana berkata dalam hati: “Hehehe kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri…”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Dipecat gara-gara gerah

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas
tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah. “Waktu kejadian kapal
selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”, kata si pria.
“Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?” tanya wartawan.
“Ya seperti kebiasaan di kampung… saya selalu buka jendela sebelum tidur…. Abis gerah sih!! “, jawabnya dengan santai

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Menyerah pada kunang-kunang

Empat orang anak pergi kemping pada akhir pekan. Nyamuk sangat banyak ditempat itu, sehingga semalaman mereka perlu bersembunyi di bawah
selimut. Ketika salah seorang anak melihat gerombolan kunang-kunang, salah seorang anak berbisik kepada temannya,
“Sebaiknya kita menyerah, mereka datang dengan jumlah banyak, dan mereka semua membawa senter.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Dikeluarkan baru digaruk

Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.
“Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius,” ungkapnya,
“kecuali usus buntu saya agak terasa gatal.”
“Baiklah kalau begitu,” jawab dokter,”mari segera kita keluarkan.”
“Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?”
“Tentu saja,” balas dokter dengan nada tidak sabar.
“Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Lubang saku celana

“Sayang,”kata seorang isteri pada suaminya,ketika mereka sedang menikmati sarapan pagi,”tidakkah kau perhatikan bahwa saku celanamu telah kujahit, ketika kau sedang tidurtadi malam.
Tidakkah menurut pendapatmu aku ini istri yang baik & penuh pengertian?”
“Ya, ya,”sahut suaminya,”saya menghargai hal tersebut. Tapi omong-omong, bagaimana kau sampai mengetahui bahwa ada lubang di saku celanaku?”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Suara dari headphones

Suatu ketika, seorang pirang pergi ke penata rambut, namun ia mengenakan headphones. Si penata bilang, “Kamu harus melepaskan benda itu atau aku tidak dapat memotong rambutmu!”
Si pirang menjawab, “Tidak! Aku tidak bisa! Aku akan MATI tanpa mereka!” Jadi si penata hanya dapat menarik nafas, dan memotong rambut pada sisi kepalanya. Ketika si pirang tertidur, si penata berpikir, “Akan kulepas headphonesnya jadi aku bisa memotong rambutnya. Dia nggak akan sadar ini.” Jadi, ia melakukannya.
Sekitar 3 menit berikutnya, si pirang melorot dari kursi, meninggal. Si penata berkata, “Kira-kira apa ya penyebab kematiannya? Mungkin ada hubungannya dengan headphonesnya?” Si penata mengambil headphones itu dan mendengarkannya baik-baik apa yang sedang diputar.
Headphones itu mengulang kata-kata, “Tarik nafas, lepaskan.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Dijamin pasti bertemu Tuhan

Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan
bersama2. Setibanya di antariksa si rusia berkata:
Rusia:”katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada
di atas langit yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda2 Tuhan itu ada.
Mana yang benar?
Dengan kesal si amerika berujar:
Anda benar2 ingin melihat Tuhan?
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya
jamin pasti anda segera bertemu Tuhan.

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Bebas mengambil apapun miliknya

Kisah seseorang yang baru mendapat mobil mewah…
“Mobil yang bagus,”puji Tomi,”Dari mana kau mendapatkannya?”
“Dari seorang nyonya bertubuh sexy,”jawab nino enteng. “Ketika aku sedang di diskotek, tiba-tiba ia mendekatiku dan mengajakku naik Baby Benz-nya. Ketika sampai di puncak, nyonya itu ingin aku menciumnya.”
“Kamu menciumnya juga?”
“Iya dong. Kemudian ia melorotkan celana panjangnya dan mengatakan aku boleh mengambil apapun miliknya.”
“Lalu?Apa yang kamu lakukan?”
“Karena celana itu tidak cocok ukurannya untukku, aku ambil saja mobilnya.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Keluarkan dulu sendoknya

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang menusuk gitu dok..”
Dokter : “Kalo begitu, setiap mau minumkopi… keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.. “
Pasien : “O… Terima kasih , Dok..”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Siapa penemu Australia

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Jangan ampe lupe tempatnye

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”
“Emang loe salah ape Do..”
“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”
“Emang loe ditanye ape..?”
“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”
“Mangkenye Do.. laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Tujuh tiga puluh

Pada hari Minggu siang seorang bapak menonton pertandingan sepak bola di televisi. Akhirnya ia tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu.
Pagi harinya sang isteri membangunkannya.
Isteri : ” Pak, Pak, bangun Pak ! Sekarang tujuh tiga puluh. “
Si Bapak melompat dan terjaga.
Bapak : ” Tujuh tiga puluh untuk regu mana ? “

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Orang kehilangan dompet

Goldberg kehilangan dompetnya pada suatu pesta keponakannya.
“Hadirin, saya mohon maaf karena mengganggu perayaan ini sebentar,”
katanya mengumumkan, “Saya baru saja kehilangan dompet berisi uang 500 dollar. Bagi siapa saja yg menemukan, saya tawarkan hadiah 50 dollar.”
Dari arah belakang terdengar suara, “Saya menawarkan 75 dollar.”

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Datang bulan

Joni dan teman-teman sekelasnya di kelas satu SD di tugaskan gurunya mencari sesuatu hal menarik untuk di ceritakan dan di gambarkan keesokan harinya di sekolah. Keesokan harinya tiba giliran Joni untuk menggambarkan hal menarik yang di temuinya. Ia pun menggambarkan sebuah lingkaran yang di namainya ” Datang Bulan. “
Gurunya heran dan menanyakan apa alasan Joni menganggap datang bulan adalah sesuatu yang istimewa.
Saat di tanyakan gurunya, Joni pun menjawab :
” Saya sendiri bingung, Bu apa yang menarik dari datang bulan. Yang jelas setelah kakak Saya yang SMA menyatakan terlambat datang bulan selama
dua bulan, Ayah saya tiba-tiba mendadak jantungan, Ibu menangis tak henti dan anak muda yang kos di sebelah rumah bunuh diri. “

————————–
kumpulan cerita jenaka lucu – kisah jenaka lucu – cerita-cerita jenaka humor lucu – kisah-kisah jenaka humor lucu
————————-

Semua bekerja normal

Di kabin sebuah pesawat penumpang kecil terdengar suara melalui interkom, “Para penumpang yang kami hormati, selamat datang di pesawat terbang antarkota yang sepenuhnya otomatis, dari jenis yang pertama di dunia, dan dibuat oleh para insinyur aeronautika Indonesia dari IPTN.
Terima kasih kepada para penumpang yang mau terbang dalam penerbangan perdana kami. Kami berharap Anda puas dengan penerbangan ini. Semoga Anda selamat sampai tujuan. Kita akan terbang pada ketinggian sepuluh ribu meter, dengan kecepatan lima ribu kilometer per jam.
Pesawat ini tidak mempunyai pilot, dan tidak ada pramugari. Seluruhnya
dikontrol secara elektronis. Semua instrumen bekerjanormal………. bekerja normal……….bekerja normal……….bekerjanormal……….. “.

About these ads

About sesungguhnya pacaran dan musik itu haram hukumnya ( www.jauhilahmusik.wordpress.com , www.pacaranituharam.wordpress.com )

pops_intansay@yahoo.co.id
This entry was posted in cerita cinta lucu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s