status Cinta Romantis facebook dan twitter – Kumpulan status-status Cinta Romantis Terbaru

status Cinta Romantis facebook dan twitter – Kumpulan status-status Cinta Romantis Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan koleksi status-status cinta romantis , kumpulan status cinta yang romantis , dan kalimat cinta romantis. status-status cinta yang romantis kepada lawan jenis seharusnya hanya diberikan setelah menikah, karena jika sebelum menikah maka akan menjadi pembuka pintu kerusakan dan maksiat. Maka tidak perlu mengumbar status cinta romantis kepada lawan jenis sebelum akad nikah.

Berbagai kumpulan status-status cinta yang romantis bisa dengan mudah dicari di internet, banyak situs yang memuat artikel berisi kumpulan kalimat cinta romantis atau status-status cinta yang romantis.

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

Wahai para wanita, jika cintamu kepada seorang pria tak membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik, kamu mungkin mencintai orang yg salah. http://www.pacaranituharam.wordpress.com

“Interior Dan Eksterior” The Gombalers

Mereka adalah the gombalers
Julukan bagi cowok yang suka ngerayu cewek ampe ngilers
Mereka ibarat profesor perayu
Terkhusus bagi para cewek yang ayu- ayu
Selain itu lihatlah jurus mereka dalam merangkai kata,
Lihatlah action mereka dalam mengucap bahasa,
Tak lupa pasang sikap paling romantis
Seakan- akan mereka adalah makhluk paling puitis
Berharap semua cewek- cewek bakalan lengket
padahal rayuannya cuman copy paste di internet

Hey!! lihat pula gayanya dalam merajuk
Tujuan proyek mereka adalah berharap sang cewek bisa terbujuk
Bener- bener deh, cinta (baca : Nafsu) adalah senjata mereka terampuh
Dengannya juga dia berharap sang cewek bisa bersimpuh
Memohon dan akhirnya menyerahkan diri
Kalau sudah begitu… yah semua tahulah apa yang bakalan terjadi.

Cinta sebenarnya bagi mereka adalah nggak penting
Tapi yang paling bisa dimanfaatkan, khususnya pada situasi genting
Cinta hanya sekedar kamuflase untuk mendapatkan sesuatu
Atau dengan kata lain, bisa jadi sarana untuk yang mereka mau
Ya gitu deh, sebenarnya hanya kenikmatan fisik yang mereka cari
Dan kaulah, para cewek- cewek, sasaran mereka selama ini

So… ladies, berhati- hatilah!!
Jangan berikan dirimu dengan harga yang murah
Kalau kamu pengen kehormatanmu selalu terjaga
Maka Jangan kau biarkan dirimu terlena hanya dengan bahasa
Atau mudah terhipnotis dengan yang gampang menawarkan cinta
Karena cinta bukan sekedar kata di mulut
Ataupun bahasa yang disampaikan dengan lembut
Tapi cinta adalah tentang menjaga
Yaitu bagaimana mereka menjagamu agar selalu tetap terjaga

Asli deh, pada kudu waspada ama gombal warning!!
Ato kalo nggak kamu sendiri yang bakalan pening
Karena memang, di luaran mereka akan terlihat sangat menawan
tapi dalam hati, mereka hanya punya maksud agar hatimu tertawan
Dan yang mereka inginkan adalah kau menyerah
dan setelah itu kau berserah
Mangkanya, Udahlah yang begono nggak perlu dimasukin ati
Karena yang ada akhirnya justru kebanyakan pada makan ati
Yang ada justru kamu kudu ati- ati
Pada Baek- baek ya ngejaga diri

Ketahuilah, Hay para cewek-cewek!!
Jika yang kau harap adalah lelaki yang baik
maka tak akan mudah mereka mengobral kata walaupun yang terangkai dengan apik
Mereka akan lebih takut kepada Allah dari pada melakukan hal itu
Karena hukum Allah tentang pergaulan yang jelas- jelas mereka udah tahu

Dan untuk para the gombalers
Please deh, stop to be the losers
Apa nggak malu tuh ma malaikat
Yang nulis huruf per huruf kebohonganmu dengan sangat
Karena yang kau ucapkan sebenarnya hanyalah gombal
Dan ketulusanmu sebenarnya hanya abal- abal
Come on, berlakulah selayaknya lelaki yang indah
Yang mengindahkan diri, bukan malah dipajang dengan murah
Tau nggak sih, kau sebenarnya kreatif
Tapi hanya butuh sedikit gaya agar lebih inovatif
Dan gaya itu adalah kesolehanmu
Dan kesholehanmu adalah yang memuliakanmu
kau tak perlu mengumbar kata demi sang dewi pujaan
yang harus kau lakukan hanyalah berlaku selayaknya seorang ikhwan

Yakin deh, akan ada tempat dan waktu bagimu dan semua rayuanmu itu
Yaitu untuk yang terkasih, istrimu tercinta nanti
Yang justru akan membuat mereka semakin merasa tersayangi
Bukan wanita yang belum menjadi hakmu
Yang dengannya kau jadikan dia berhala
yang kau puja dan selalu kau bela
Tapi akhirnya malah justru menjauhkanmu dari pahala

Sadarkah kau,
Betapa kau agungkan dia sampe kejepit itu syaraf
Tapi yang ada malah menjadikanmu jauh dari nilai insyaf
Sungguh malang nasibmu the gombalers
please deh ah, berhentilah menjadi the losers.

(NayMa/Voa-islam.com)

koleksi status-status cinta romantis islami terbaru 2012 , kumpulan status cinta yang romantis islami terbaru 2012 , kalimat cinta romantis yang indah terbaru 2012 , status-status cinta untuk pacar terbaru 2012 , status-status romantis untuk cewek cowok 2012
==============

Yusuf bin Husain berkata, Aku bertanya kepada Dzun Nun ketika ingin berpisah dengan beliau, “Dengan siapa aku mesti bermajlis/bergaul?” , beliau menjawab, “Hendaknya kamu bermajlis dengan orang yang hanya dengan melihatnya saja sudah mengingatkanmu kepada Allah Azza wa Jalla, kewibawaannya membekas di dalam hatimu, ucapannya menambah motivasimu dalam beramal, amalnya membuatmu zuhud di dunia, dan kamu tidak bermaksiat kepada Allah selama kamu berada di dekatnya. Dia menasehatimu dengan perbuatan, tidak (hanya) dengan perkataan.”

Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. dan bertakwalah kamu kepada Allah, Sesungguhnya Allah Amat berat siksa-Nya.
(QS. Al-Maidah: 2)

Jauhilah teman-teman yang buruk. Putuskan keakraban dengan mereka. Bergaullah dengan orang-orang shalih. Jauhilah kawan buruk meskipun ia dekat darimu, dan dekatilah orang baik meskipun ia jauh darimu. Setiap pergaulan akan menumbuhkan pengaruh , jadi perhatikanlah dengan siapa engkau bergaul. Jika ditanya tentang arti dekat, maka jawabannya adalah keakraban dan kasih sayang.

Bertawakkallah kepada Allah, serahkan segala urusan kepada-Nya, dan ridhalah dengan keputusan-Nya. Mintalah perlindungan dan pertolongan kepada-Nya dan percayakan segala urusan kepada-Nya, karena Dialah Dzat Yang Mencukupi dan menjamin segala kehendakan anda.

Maafkanlah orang yang menzalimi anda dan sambunglah tali silaturrahmi dengan orang yang memutuskannya dari anda. Berilah orang yang tidak pernah memberi kepada anda dan berlaku lembutlah kepada orang yang berbuat jahat kepada anda. Jika anda mampu melakukan semua ini, niscaya anda akan mendapatkan kebahagiaan dan ketenteraman.

Orang yang berakal adalah orang yang selalu berada di pintu-Nya dan berpaling dari selain pintu-Nya. Bersegeralah mengambil keuntungan dari pintu kehidupan selagi belum ditutup untukmu. Perbanyaklah melakukan amal-amal baik selagi masih ada kesempatan. Cepatlah memasuki pintu taubat selagi pintu itu terbuka bagimu. Gunakan pintu do’a selagi ia terbuka untukmu. Gunakan kesempatan bergaul dengan orang-orang shalih selagi kesempatan itu terbuka untukmu.

Janganlah engkau lalai, jangan engkau menyia-nyiakan waktumu dengan menyibukkan diri mengumpulkan apa yang tidak engkau makan. Jangan engkau mengangan-angankan sesuatu yang tidak dapat engkau temukan dan membangun sesuatu yang tidak akan engkau tempati.

Jadilah engkau orang yang berakal, jangan engkau mencela. Jika engkau buta, carilah orang yang membimbingmu. Jika engkau bodoh, carilah orang yang mengajarimu

Bertaubatlah dan tetaplah dalam taubatmu. Yang terpenting bukan taubatmu, tetapi keteguhanmu dalam bertaubat. Yang lebih penting bukan menanamnya tetapi merawat tanaman hingga berbuah

author: unknown

http://www.facebook.com/pages/Mengenal-Allah-Azza-Wa-Jalla/116906225006847

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

Kami Anak Rohis!! Masalah Buat Lo??!!?

Kami anak rohis
Dan kami adalah aktifis
Sangat jauh dari perbuatan teroris
Jadi stop semua kabar kasak kusuk!!
Yang jelas- jelas nggak bener dan cuma jadi fitnah busuk

Kami anak rohis
Kami bukan teroris!!
Pegangan kami hanyalah Al Quran dan Hadist
Yang mendidik kami buat hidup bener
Bukan malah jadi orang yang keblinger

Kami memang anak rohis
Loyalitas kami kepada Allah dan Rosul-Nya nggak minimalis
Kami juga berlepas dari paham-paham yang tidak Islamis
Trus dari mana cerita kami disebut teroris???
Kami adalah pemuda pemudi cerdas
Dari sana kami belajar buat jadi generasi emas
Yang nggak cuma sekedar pasrah waktu dibilang islam agama yang keras
Atau hanya diem aja saat diperlakukan dengan nggak pantas
Justru dari rohis kami belajar buat punya masa depan yang jelas
Juga menjadi manusia yang berkelas atas

Rohis bukan penebar teror
Rohis juga bukan tempat generasi kotor
Rohis ngajarin kami kebaikan
Bukan malah hura- hura dan ikut langkah setan
Rohis juga adalah solusi
Saat kami udah bingung tentang pencarian jati diri

Kami memang anak rohis
Kenapa jadi kalian yang repot?
Repot dengan segala pemikiran yang kolot.
Gimana nggak coba’?
Katanya rohis adalah sarang teroris muda
Padahal disana kami berkarya
Kami belajar menggapai cita- cita yang tinggi
Disana kami juga diajarkan untuk berbagi
Sehingga orang tua menjadi bangga
Karena masa muda kami terlewati dengan sangat berharga

Kami anak rohis
Kami bukan generasi baru teroris!!
Disana kami belajar perbaikan diri
Yang nggak cuma sekedar teori
Dan belajar untuk jadi generasi robbani
Generasi yang paling gress dimasa kini

Jangan cuma sekedar bicara sinis
Kalau Rohis adalah sarang Teroris
Nih lihat! kamilah produk- produk dari rohis!!
Kami jadi pemuda yang loyalis
bukan secularis, pluralis, liberalis, apalagi satanis
Bukan juga manusia yang punya iman super tipis.

Kami anak rohis
Dan kami adalah aktifis
Sangat jauh dari perbuatan teroris
Jadi stop semua kabar kasak kusuk!!
Yang jelas- jelas nggak bener dan cuma jadi fitnah busuk
Luruskan nama baik rohis
Yang udah tercoreng dengan komentar sinis
Setuju nggak bro N sist??????

(NayMa/voa-islam.com)

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

10 Sebab tidak dikabulkannya do’a

Mungkin ada yg berkata: “Saya sudah sering berdoa, tiap shalat sambil nangis-nangis. Seluruh usaha telah saya lakukan. Tapi mengapa Allah tidak juga mengabulkan doa saya? Katanya Allah sayang sama hambaNya. Mana buktinya? Allah tidak adil! Allah tidak adil!”
Kira-kira itulah kalimat-kalimat yang sering kita dengarkan akibat sebuah keputusasaan meminta. Ketika doa tidak pernah dikabulkan Allah. Maka hujatan-hujatan kepada Allah bermunculan.

Teman, pernahkah terfikir oleh kita mengapa Allah tidak juga mengabulkan permintaan-permintaan kita?

Dikisahkan bahwa suatu hari, Ibrahim bin Adham Radhiyallahu ‘anhu melintas di pasar Bashrah, lalu orang-orang berkumpul mengerumuninya seraya berkata,

“Wahai Abu Ishaq, apa sebab kami selalu berdoa namun tidak pernah dikabulkan?”
Ia menjawab, “Kerana hati kalian telah mati oleh 10 hal:
1. kalian mengenal Allah tetapi tidak menunaikan hak-Nya.
2. kalian mengaku cinta kepada Rasulullah SAW tetapi kalian meninggalkan sunnahnya.
3. kalian membaca al-Qur’an tetapi kalian tidak mengamalkannya.
4. kalian memakan nikmat-nikmat Allah SWT tetapi kalian tidak pernah pandai mensyukurinya.
5. kalian mengatakan bahwa syaitan itu adalah musuh kalian tetapi kalian tidak pernah berani menentangnya.
6. kalian katakan bahwa surga itu adalah haq (benar adanya) tetapi kalian tidak pernah beramal untuk menggapainya.
7. kalian katakan bahwa neraka itu adalah haq (benar adanya) tetapi kalian tidak mau lari darinya.
8. kalian katakan bahwa kematian itu adalah haq (benar adanya) tetapi kalian tidak pernah menyiapkan diri untuknya.
9. kalian bangun dari tidur lantas sibuk memperbincangkan aib orang lain tetapi kalian lupa dengan aib sendiri.
10. kalian kuburkan orang-orang yang meninggal dunia di kalangan kalian tetapi kalian tidak pernah mengambil pelajaran dari mereka.”

http://www.alsofwah.or.id

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Sms – humor rayuan gombal ala OVJ

OPERA VAN JAVA

co:bpk kmu orang belanda ya
ce:kok tahu
co:karena kamu telah menjajah hatiku

co:bpk kmu pahlawan ya
ce:kok tahu
co:karena kamu telah memerdekakan hatiku

co : bapak kamu tukang jualan hp yaa ?
ce : ko tau ?
co : karena kamu telah menelepon hatiku

ce: bapak kamu tukang ikan ya ?
co : nggak, cuma suka pelihara ikan knapa ?
ce: karena kamu selalu berenang-renang di hatiku sii

co:bapak kamu pembuat virus komputerya??
ce:kok,tau sih??
co:karna kau sudah membajak hatiku

co : bapak kamu tukang sulap ya?
ce : koq tau?
co : karena kamu telah menghipnotis hatiku

co: bapak kamu komandan upacara ya?
ce: koq tau?
co: karena kamu telah mengambil alih barisan hatiku..

co : neng, bapak kamu polisi ya?
ce : ihh..kok kamu tau sih..
co : iya, kan kamu telah menilang hati ku

co : bapak kamu tukang siomay yaa?
ce : ko tahu ?
co : soalnya kemarin aku kemarin beli lewat depan rumah ku..

co : bapak kamu tukang pijit ya?
ce : kok tau?
co : karena kamu pinter mengurut hati abang yang sedang kusut

Co : “Bapak kamu penjaga kuburan ya ?”
Ce : “Kok tau ?”
Co : “Karena kamu selalu menghantui ku”

Co: bapak kamu biasa maen catur ya?
Ce: kok tahu?
Co: karena kau telah menskakmat hatiku…

bapak kamu supir angkot ya
kok tau?
soalnya kamu mondar mandir dihati aku..

Cowok: Bapak kamu Polisi y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah memBORGOL hatiku,!!

Cowok: Bapak kamu Suka nonton Berita y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah memBreaking News hatiku,!!

Cowok: Bapak kamu jual Bahan bangunan y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah membangun Istana hatiku,!!

cowo : bapak mu suka dugem ya ?
cewe : ko tau ?
cowo : karna kamu telah menjedag jedug kan hati ku

Co:bapak kamu tukang listrik ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah menyetrum hatiku..

Co:bapak kamu tentara ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah menembak hatiku

Co:bapak kamu suka ngisi air ya?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu telah mengisi hatiku

bapak kamu tukang sablon ya
kok tahu?
karena kamu telah menyablon hatimu didalam hatiku

Cowo: Bapaknya nelayan ya, mbak?
Cewe: Kok tau sih mas…
Cowo: Soalnya mbak bau amis….
Cewe: grrhhhh!!!!!

Co : Bapak kamu tukang jaga pom bensin ya ??
ce : kok tau sih ???
Co : Karena kamu telah jadi yang PERTAMAX di hati ku

o: papa kamu lagi disurabaya ya?
ce: aku ga punya papa *iklan mie sedap mode on*
co:

co : bapak kamu tukang baso yang..
ce : iyaaa doloo tapi sekarang udah bangkrut mas…
co :

co : Bapak kamu petani ya?
ce : ko tau?
Co : karena kamu telah menanam benih cinta di hatiku

co : Bapak kamu hacker ya?
ce : ko tau?
Co : karena kamu tau password hati aku

co : bapak kamu tkg jahit yah
ce :kok tau ?
co: karna dihatiku ada bordiran nama km ?

http://www.facebook.com/pages/Izinkan-Aku-Menikah-Tanpa-Pacaran/124803064261837

humor ALA opera van java

co: klo liat kamu rasanya pengen cepet NGABUBURIT
ce: emang knapa bang?
co: karena klo liat kamu pengen cepet NGAjak BUru BUru meRIT..

ane :neng bapak kamu atlit tinju yah?
cewe :iya emang kenapa bang
ane :karena kau telah meninju hatiku

co : bapak kamu tukang sulap ya?
ce : koq tau?
co : karena kamu telah menghipnotis hatiku

a : bapak kamu ketua pssi ya?
b : kok tw?
a : karena kau telah me-naturalisasikan hatiku !

Cwo : ” Bapak kamu sniper ya ? “
Cwe : ” Ko tau ? “
Cwo : ” Karena kamu telah tepat menembak di hatiku.. “
Cwe : ” tapi ko kamu masih idup sih ? kan hatinya kena tembak bapakku.. “
Cwo : ” “

a : bapak kamu tukang parkir ya
b : iya, ko tauu ?
a : karna kamu telah parkir dihatiku

co: bapak kamu tukang kebun ya.,??
cew: enggak.,,
(langsung pergi)
co: #nangis darah

co : bapak kmu ustad ya?
ce : kok tau?
co : kemaren nyari-nyari sendalnya yangg ilang

co : bapak kamu jual ban ya ?
ce : kok tau bang ?
co : karena kamu telah menggelindingkan hati abang

co : hmm bapak kamu pilot yaa ?
ce : kok tau ?
co : karena kamu telah menerbangkan hatiku

co : bapak kamu tukang sate ya??
ce : kok tau bang ??
co : emm,,karna kamu telah menusukkan panah asmara ke hati q. ..

cwo: bapak kamu tukang parkir yahh neng?
cwe: kok tau bang?
cwo: sebab kamu telah memaju mundurkan hatiku dan memberhentikannya padamu

co: bapak kau jualan minyak telon ya???
ce: kok tau sich???
co: karena kamu menghangatkan hatiku…..
hahahaiii…..

co : bapak kamu dokter RSJ ya ?
ce : kok tau ?
co : karena ak slalu tergila2 di dekat mu

Cowok: Bapak kamu jual Bahan bangunan y?
Cewek: Kok tau??
Cowok: karna kamu telah membangun Istana hatiku,!!

bapak kmu jualan kipas angin yak?
Soalny kmu menyejukan hatiku

Ane : bapak kamu tukang bangunnan ya?
cewe : ia ko tau?
ane : soalnya dia uda membangun kehidupan ku bersama mu

co : bapak kamu jual ban ya ?
ce : kok tau bang ?
co : karena kamu telah menggelindingkan hati abang

cowo : bapak kamu tukang listrik yah ???
Cewe’ : koq tau, ??
Cowo : karna kau telah menyetrum hatiku . .

cwo:bapak kamu polisi ya.
cwe ko tau.
cwo:karna kamu telah menangkap hati ku.

co : bapak kamu anaconda ya
ce : kok tau!
co : karna kau telah melilit lilit hatiku

Co: Bapakmu penabuh kendang ya dek?
Ce: Kok tau mas?
Co: Karena kau telah mendung-dung-plak.kan perasaanku

co : bapak kamu tukang service ya ?
ce : kok tau ?
co : karena kamu telah menservice hati ku

Cwo : Bapak kamu tukang jait yahhh neng ??
Cwe : lohh koq tau sii ??
Cwo : karna kau telah menjait hati ku ..

co : bapak kamu ganteng, baek dan kaya ya??
ce : kok tau????
co : kampret….
aku ki bapakmu nduk..

co : bapak kamu tukang mawar ya ?
ce : kok tau ?
co : karna kamu telah menusuk nusuk hatiku

cowok : Neng,,bapak kamu tukang bikin virus Ya….
cewek : Emang kenapa bang..???
Cowok : Karena Hatiku udah terjangkit virus-virus cintamu…..

co : bapak kamu tukang bunga yah?
ce : kok tau ???
co : karna setiap melihatmu hatiku slalu berbunga2 …..

Co: bapak kamu suka Sama sm@sh ya?
Ce: kok tau?
Co: Karna kamu sudah mencenat cenutkan hatiku…

cowo : bapak kamu tukang lampu ya?
cewe : kok tau sih?
cowo : karena kmu telah menerangkan hati ku

co : bapak kmu tukang kunci yah?
ce : koq tauu?
co : soal na kmu ud membuka pintu di hatiku

“aq dan kamu ibarat sumpit sayang… kalau sumpit itu dipisahkan maka tidak akan bisa digunakan..”

yang kedua

“kamu pasti sering liat bintang di malam hari ya sayang…? karena kamu selalu menyinari hatiqu di kala malam hari…”

a: bapak kamu pedagang kaki lima ya ?
b: kok abang tau ?
a: tadi aku liat ada POL PP lagi razia, kaya nya bapak kamu kena razia deh
b: gubrak, kirain mau ngerayu

cowo : bapak kamu mekanik ya ?
cewe : koq tau ?
cowo : karena kau telah menggeber geberkan hatiku..

co : bapak kamu tukang somay ya??
ce : iiaa kok tau??
co : adduuhh mau beli bakso nih, ga jd deh

cowo : bapa kamu tukang tebar paku di jalan ya?
cewe : iih abang ko tau sih
cowo : kurang ajar banget sih bapa lo,liat nih motor gw kena 2 paku nya

co: bapakmu sniper ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menembak pas d jantung hatiku

co: “bapak kamu tukang gorengan ya! “
ce: ” ko tau ??? “
co: ” kmren ane liat dkt pintu gerbang sekolah ane”
ce: ” ahhhh dasar KOPLAKKKKK

co : bapak kamu tukang sendok ya
ce : kok tau??
co : karena kamu udah mengaduk-aduk hatiku

Abang : Neng,bapa kamu dokter ya
Eneng : Iya,ko tau si bang
Abang : Karena,kamu telah mengobati hatiku
Eneng : Bapaku dokter hewan bang
Abang : ???

co : bapak kamu maling yaa ??
ce : kok tau sih ??
co : karena kau telah mencuri hatiku

co : bapak kamu dulu nya pemulung ya?
ce : ih ko kamu tau?
co : karena kamu telah memungut mungut hatiku yang berceceran

A : km dokter ya?
C : kok tau?
A : karena kau telah membius hatiku

co: Bapak Kamu David Naif ya?
ce: Kok tau?
co: Karena kamu adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia
ce:

co : bapak kamu hakim ya?
ce : kog tau ?
co : soalnya kamu telah mengetuk pintu hatiku

1.

Cowo : Bapak kamu jadi guru ya?
Cewe : Kok tau sih.
Cowo : karena engkau telah mengajarkan cara untuk mencintaimu

2.

Cowo : bapak kamu jualan cat ya?
Cewe : Kok tau sih.
Cowo : karena kamu telah membuat hidupku berwarna.

3.

Cowo : Bapak kamu polisi ya?
Cewe : kok tau sih?
Cowo : sebenernya bapak kamu itu tukang apa sih pekerjaannya banyak banget

A: Bapak kamu yg punya ponds ya ?
B : kok tau sih ?
A: abisnya wajahmu mengalihkan duniaku sih

A: bapak kamu pemburu ya ?
B: kok tau?
A : soalnya aku ga bisa lari dari jeratan jaring cintamu sih

Ane: Bapak kamu kerja di perusahaan minyak yaa?
Pacar ane: Kok kamu tau?
Ane: Karena kamu telah mengebor hatiku

co: bapak kamu tukang soto yak?
ce: hem.,….hebat sekali abang bs tau….knp bang?
co: kagak apa apa, cuma mo pesen soto 3 mangkuk….

WWW.PACARANITUHARAM.WORDPRESS.COM

Jangan depan komputer terus….
sudahkan Anda sholat?
Ingat hidup cuma sekali saja,
di akhirat nanti kamu gak ditanya berapa script yang udah kamu kuasai….
Banyak-banyak beramal selagi masih hidup di dunia

sumber: http://www.kaskus.us

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

Dan keberadaan kita di dunia ini bukanlah untuk kesia-siaan, bukan pula tiada guna atau tanpa tujuan. Kita diciptakan bukan hanya sekedar untuk hidup dan bernafas, kemudian menikmatinya hingga datang ajal menjemput lalu kita mati seperti matinya makhluk yang tiada diperhitungkan setiap perbuatan yang dilakukan. Bukan !!.. Bukanlah demikian!!.

Allah Jalla wa ‘Ala berfirman yang artinya: “Apakah manusia mengira bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (setelah ia diciptakan)?” (QS. Al-Qiyamah: 36).

Dan “Apakah kalian mengira bahwa Kami menciptakan kalian hanya untuk kesia-siaan dan bahwa kalian tidak akan dikembalikan kepada Kami (untuk diminta pertanggungjawaban)”. (QS.Al-Mukminun: 115).

Sungguh, kita ada dan hidup di dunia adalah untuk sebuah tugas yang mulia, untuk tujuan yang agung, mengemban amanat ilahi yang suci. Tugas dan tujuan tersebut adalah beramal dan amal yang paling utama adalah TAUHID; yaitu mentauhidkan Allah Ta’ala dengan beribadah dan menyembah hanya kepada-Nya, bukan kepada selain-Nya. Allah Tabaroka Wa Ta’ala berfirman yang artinya: “Dan tidakklah Aku ciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka menyembah (beribadah hanya) kepada-Ku”. (QS. Adz-Dzaariyat: 56).

Sahabat, jangan mudah berputus asa ketika menghadapi kesulitan. Rasulullah bersabda, “Rabbmu heran tatkala hamba-Nya berputus asa, padahal sudah dekat pertolongan-Nya. Tatkala Allah melihat mereka putus asa, maka Allah tertawa, Allah Maha Mengetahui bahwa pertolongan untuk mereka sudah dekat sekali.” (HR. Ibnu Rizin dishahihkan oleh al-Albani dalam Silsilah ash-Shahihah 6/732)

>>>”Berilah kabar gembira kepada orang-orang yang berjalan dalam gelap menuju masjid dengan (pahala berupa) cahaya yang sempurna pada hari Kiamat.” (HR. Abu Daud no. 561, At-Tirmidzi no. 223, dan dishahihkan al-Albani dalam Shahih al-Jami’ no. 2823)<<<

>>>Kebahagiaan itu ada di tangan Allah, dan ia tidak bisa diraih kecuali dengan taat kepada-Nya…<<<

Menyendiri lebih baik daripada berkawan dengan yang buruk, dan bergaul dengan orang shaleh lebih baik daripada menyendiri. Berbincang-bincang yang bermanfaat lebih baik daripada berdiam, dan berdiam adalah lebih baik daripada berbincang yang buruk (HR. Al-Hakim)

http://kajiansaid.wordpress.com/2010/03/01/tujuan-hidup/

http://www.facebook.com/pages/Taman-Ilmu-Intelektual-Remaja-Muslim/108321892524938

http://www.facebook.com/Taman.Hidayah

koleksi status-status cinta romantis islami , kumpulan status cinta yang romantis islami , kalimat cinta romantis yang indah , status-status cinta untuk pacar , status-status romantis untuk cewek cowok
==============

About these ads

About sesungguhnya pacaran dan musik itu haram hukumnya ( www.jauhilahmusik.wordpress.com , www.pacaranituharam.wordpress.com )

pops_intansay@yahoo.co.id
This entry was posted in love is cinta. Bookmark the permalink.

2 Responses to status Cinta Romantis facebook dan twitter – Kumpulan status-status Cinta Romantis Terbaru

  1. status Cinta Romantis facebook dan twitter – Kumpulan status-status Cinta Romantis Terbaru

    Berikut ini adalah kumpulan koleksi status-status cinta romantis facebook / FB , kumpulan status cinta Facebook / FB yang romantis , dan kalimat cinta romantis facebook . status-status cinta yang romantis kepada lawan jenis seharusnya hanya diberikan setelah menikah, karena jika sebelum menikah maka akan menjadi pembuka pintu kerusakan dan maksiat. Maka tidak perlu mengumbar status cinta romantis kepada lawan jenis sebelum akad nikah.

    Berbagai kumpulan status-status cinta yang romantis facebook bisa dengan mudah dicari di internet, banyak situs yang memuat artikel berisi kumpulan kalimat cinta romantis FB atau status-status cinta yang romantis dari FB.

    koleksi status-status cinta romantis islami FB , kumpulan status cinta yang romantis islami FB , kalimat cinta romantis yang indah FB , status-status cinta FB untuk pacar , status-status FB romantis untuk cewek cowok
    ==============

    “Jika mutiara itu menghiasi keelokan wajah,
    Maka ke elokan wajahmu justru menghiasi mutiara”.
    (Siyar A’lam an-Nubala 5/36, Hilyah al-Auliya 5/329)

    cowok: dek… kamu kuliah di fakultas pertanian ya…?
    cewek: loh kok tau mas..?
    cowok: soalnya kau telah membajak hatiku…..
    cewek: hohohohohohohohoho

    cowok: dik kemarin aku jatuh…
    cewek: loh jatuh dimana mas…?
    cowok: aku jatuh cinta kepadapu..
    cewek: hemhemhem….

    cowok: dik kemaren waktu kamu main kerumahku ada yang ketinggalan…
    cewek: perasaan tidak ada yang ketinggalan itu mas,… emang apa yang ketinggalan..?
    cowok: bayang-bayang wajahmu masih ketinggalan di kepalaku..
    cewek: ih dasar,,….. hihihihiihihih

    cowok: sayang,… tau tidak bedanya bintang dilangit sama kamu…?
    cewek: saya kan manusia ay.. kok dibandingkan sama bintang…?
    cowok: kalau bintang kemerlip di langit kalau sayang kemerlip di hatiku…
    cewek: ah gombal…

    cowok: sayang… ini kan bukan malem jum’at kliwon… kok ku tiba-tiba merasa takut ya….
    cewek: loh biasanya kamu bukan seorang penakut tow yang….???? emangnya kamu takut apa yang,,,,?
    cowok: aku takut kehilangan kamu sayang…..
    cewek: ah sayang gombal deh hihihihihih….

    Cowok : “Neng namanya siapa?”
    Cewek : “Indah Wulaning Ati Karina Paramita Endah
    Yulianti Eva Kinasih”
    Cowok : “Wow panjang yah? Nama panggilannya siapa?”
    Cewek : “Iwak Peyek”
    Cowok : Huaaaa ==”

    SUPER GOMBAL !!!

    waktu ke rumah sakit ..
    dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
    karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
    yang terdengar hanya namamu

    co : ‘yang….. aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih…..’
    ce : ‘aneh apaan sih…. emang aku alien aneh….?’
    co : ‘gak sih cuman aneh aja….. kok bisa yah kamu cantik banget…..’

    Gombalan pas Ramadhan
    co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
    ce : iya,emang kenapa?
    co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!

    co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
    ce : Loh? kok bisa?
    co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
    ce : Loh? yang satu lagi kemana?
    co : Di depan gue…
    ce : Ah.. kamu…

    Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
    co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
    ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
    co : aneh kenapa?
    ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
    co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..

    co : hmm…kamu pasti zodiaknya segetarius yah…??
    ce : iya…ko tau..??
    co : abisan…panah kamu tuh nusuk kehati aku…
    – tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
    ce : bukan…so tau ih kamu..
    co : tp ko aneh sih…ada panah yg nusuk ke hati aku gt…

    Telpon cewek malem – malem, jam 11-an gitu…
    co : hei, malem…
    ce : malem juga, kenapa?
    co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja…
    ce : firasat apa?
    co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini…

    co : ‘Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu…’
    ce : ‘Lho emang knapa?’
    co : ‘Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep’

    Waktu pamit mau pulang
    co : ‘Oke deh, gue pulang dulu yaa….’
    ce : ‘Makasih ya udah main kesini ….’
    – Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
    ce : ‘Kenapa?’
    co : ‘Kok gue udah kangen elu ya’

    Cinta itu bukan kata-kata,
    Juga bukan pikiran,
    Juga bukan pengorbanan,
    Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
    Cinta itu hanya aku dan kamu,
    Itu saja…
    dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
    jauh…jauh…sekali dalam hatiku,
    Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini…
    Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi…

    Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
    guru : ok ada pertanyaan?
    co : ada pak (sambil angkat tangan)
    guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
    co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
    (nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
    ce : tersipu-sipu

    co : cermin kamu pecah ya?
    ce : (sedih) iya nih….
    co : yah gak usah sedih gitu donk
    ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi…
    co : bisa kok
    ce : bisa gimana?
    co : lihat aja dirimu dimataku…

    ‘Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
    Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu….’

    Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
    co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
    ce : ga kok. suerrr..
    co : tapi ini air putih kok rasanya manis?

    Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
    Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
    tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
    Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
    Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
    Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
    Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
    Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh

    Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
    Gw rela kasi elo sepetak hutan.
    Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
    Gw rela kasi elo sebilah kebun.
    Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
    Gw rela kasi elo semua bimasakti.
    Kalo GW bisa buat lo bahagia,
    Gw rela nemenin elo slamanya.

    *vNc*

    dari berbagai sumber di internet

    koleksi status-status cinta romantis islami facebook , kumpulan status cinta yang romantis islami FB , kalimat cinta romantis yang indah facebook , status-status cinta untuk pacar di facebook , status-status romantis untuk cewek cowok di facebook dan twitter
    ==============

  2. status Cinta Romantis facebook dan twitter – Kumpulan status-status Cinta Romantis Terbaru

    Berikut ini adalah kumpulan koleksi status-status cinta romantis facebook / FB , kumpulan status cinta Facebook / FB yang romantis , dan kalimat cinta romantis facebook . status-status cinta yang romantis kepada lawan jenis seharusnya hanya diberikan setelah menikah, karena jika sebelum menikah maka akan menjadi pembuka pintu kerusakan dan maksiat. Maka tidak perlu mengumbar status cinta romantis kepada lawan jenis sebelum akad nikah.

    Berbagai kumpulan status-status cinta yang romantis facebook bisa dengan mudah dicari di internet, banyak situs yang memuat artikel berisi kumpulan kalimat cinta romantis FB atau status-status cinta yang romantis dari FB.

    koleksi status-status cinta romantis islami FB , kumpulan status cinta yang romantis islami FB , kalimat cinta romantis yang indah FB , status-status cinta FB untuk pacar , status-status FB romantis untuk cewek cowok
    ==============

    Suatu hari Dzun Nun rahimahullah ditanya: “Apa tanda-tanda ikhlas?”
    Ia menjawab: “Jika di dalam amalmu tidak ada keinginan untuk dipuji makhluk atau kekhawatiran akan kecaman makhluk, maka Anda adalah orang yang ikhlas, insya Allah”
    (Disebutkan Abu Nu’aim dalam Hilyatul Auliya)

    Para ulama sunnah sangat menjunjung tinggi muru’ah/kehormatan sampai2 di antara mereka menganggap orang yg bermesraan dg istri di muka umum sbgai orang yg tdk punya kehormatan.
    “Mencium wanita, meskipun itu mahramnya di malam kebahagiannya, dengan dilihat banyak orang atau wanita lain telah menggugurkan status kehormatannya dalam agama.” (Al-Bajirami)

    Ulama yang tidak mau mengamalkan ilmunya, ceramahnya akan meleset dari hati pendengarnya, seperti tetesan air yang meleset dari batu yang halus. (Malik bin Dinar)

    “Tinggalkanlah perdebatan yang bisa memfitnah hati, menumbuhkan dendam, mengeraskan hati, dan menipiskan kehati-hatian dalam berbicara dan berbuat.”
    (Al-Auza’i -rahimahullaah-)

    Barangsiapa mencintai dunia dan senang padanya, maka perasaan takut akhirat akan tercabut dari hatinya. (Sufyan Ats-Tsauri)

    “Jika Anda melihat seorang yang keras kepala, suka berdebat dan bangga pada pendapatnya sendiri, sempurnalah kerugiannya.” (Bilal bin Sa’ad)
    => disebutkan Abu Nu’aim -rahimahullah- dalam حلية الأولياء

    Abu Mu’awiyyah Al-Aswad rahimahullah berkata, “Semua makhluk -yang baik maupun yang jahat- bekerja untuk mendapatkan sesuatu yg lebih kecil daripada sayap lalat.” Lalu, seseorang bertanya kepadanya, “Apa yang lebih kecil daripada sayap lalat itu?” Ia menjawab, “Dunia”.

    Salah seorang tabi’in, Makhul rahimahullah berkata, “Aku pernah melihat seseorang mengerjakan shalat. Setiap kali ruku’ dan sujud ia selalu menangis. Aku “menuduhnya” berbuat riya’ dengan tangisannya itu. Kemudian, aku tidak bisa menangis (saat beribadah) selama setahun. >>> nasehat bagi kita pula agar tidak mudah menuduh orang lain berbuat riya’, walau ada “alamat” riya secara dzahir.

    Orang yang beriman memiliki empat ciri, yaitu ucapannya adalah dzikir, diamnya adalah tafakkur, pandangannya adalah mengambil pelajaran, dan ilmunya adalah kebajikan. (lih: dalam Hilyatul Auliya’ li Abi Nu’aim Al-Asfahani, X/217)

    Hati yang bersih di dalam baju yang kotor lebih baik daripada hati yang kotor di dalam baju yang bersih. (Abu Muslim Al-Khaulani)

    Ibrahim bin Khawwas: “Obat hati ada lima: membaca Al-Qur’an dengan tadabbur, mengosongkan perut, shalat malam, menghiba kpd Allah di penghujung malam, dan bergaul dengan orang-orang shalih.”

    Belajarlah niat, karena niat lebih berat daripada amal. (Yahya bin Abi katsir)

    Jika seseorang mencari ilmu untuk diamalkan, ilmunya itu akan melunakkan hatinya. Jika ia mencari ilmu bukan untuk diamalkan, ilmunya itu akan menambah kesombongannya. (Malik bin Dinar)

    Dulu, ada ungkapan yg menyatakan, “Tahapan pertama ilmu adalah diam. Kedua, mendengarkan dan menghafalkan. Ketiga, mengamalkan. Keempat, menyebarluaskan dan mengajarkan. (Sufyan Ats-Tsauri)

    “Setiap tukang tidak bisa mengerjakan pekerjaannya dengan kecuali dengan alat. Dan alatnya Islam adalah ilmu. Jika Anda melihat orang berilmu yg tidak hati-hati terhadap ilmunya, maka Anda tidak boleh mengambil ilmu darinya. (Shalih bin Mahran)

    Kami pernah mendatangi seorang ulama, lalu kami lebih suka mempelajari etikanya daripada ilmunya (lih: Hilyatul Auliya’, Abu Nua’im, III/362)

    Seseorang cukup berilmu bila ia takut kepada Allah. Seseorang cukup bodoh bila ia kagum pada amalannya sendiri.(Masruq, salah seorang tabi’in)

    Ilmu bukanlah apa yg dihafal, melainkan apa yang bermanfaat. (Imam Asy-Syafi’i)

    Barangsiapa mencari ilmu untuk mencari ridha Allah azza wa jalla, Dia akan memberinya sesuatu yang bisa mencukupinya. (Ibrahim An-Nakha’i)

    Salaf bernama Mujahid pernah berkata, “Andaikata seorang muslim tidak mendapatkan apa-apa dari saudaranya selain bahwa rasa malunya kepadanya mencegahnya dari pebuatan maksiat, niscaya hal tersebut sudah cukup baginya.”

    Aku menemukan bahwa sikap menunda-nunda adalah salah satu prajurit iblis yang telah banyak membinasakan makhluk Allah (Shilan bin Farwah)

    Abdullah bin Munazil pernah berkisah bahwa ketika Hamdun bin Qashshar rahimahullah dimaki-maki oleh seseorang, ia justru diam saja dan berkata, “Akhi.., betaapun Engkau menjelek-jelekkanku sejelek-jeleknya, Engkau belum menjelek-jelekkanku seperti kejelekanku di mataku sendir” (Faidah dari kitab Hilyah)

    Wuhaib bin Ward pernah ditanya, “Bisakah orang yg ahli maksiat merasakan nikmatnya ibadah? Ia menjawab, “Tidak”. Bahkan orang yg memikirkan maksiat pun tidak bisa merasakannya.”

    Abu Sulaiman Ad-Darani, “Kenikmatan yang dirasakan ahli ibadah dengan ibadahnya, lebih besar daripada kenikmatan yang dirasakan ahli maksiat dengan kemaksiatannya.

    Orang yang berakal bukanlah orang yg mengetahui yg baik dan buruk, melainkan orang yg jika melihat kebaikan, ia mengikutinya. Jika melihat keburukan, ia menjauhinya (Sufyan bin Uyainah)

    http://www.facebook.com/Toko.Imam.Muslim

    Engkau yang sedang tersiksa oleh penyesalan, berlakulah lebih ramah kepada dirimu sendiri. Memang sesekali dalam hidupmu, engkau akan melakukan kesalahan yang sebetulnya tak akan kau lakukan dengan sengaja. Maafkanlah dirimu. Ketahuilah, bahwa sama sekali tak mudah untuk menjadi dirimu, yang kau paksa menghebatkan diri saat engkau juga memanjakan kemalasan dan kesenangan sementara. Kasihilah dirimu . Mario Teguh

    ================= ===========================

    Penghinaan memang bisa sangat menyayat hati.

    Tapi, tidak ada keadaan atau apa pun yang terjadi,
    tanpa pengetahuan dan ijin Tuhan.

    Dan tidak ada apa pun yang terjadi,
    yang niatnya bukan untuk memuliakan kita.

    Maka bersedihlah sebentar karena penghinaan itu,
    tapi segeralah bangkit.

    Perasaan terhina adalah kekuatan yang
    membanting bola bekel ke lantai,
    yang akan melantingkannya tinggi ke langit-langit.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Hati yang mudah terluka
    adalah hati yang sedang belajar
    mengenali penggunaan dari kepekaannya
    terhadap keadaan dan kejadian yang
    menggangu kedamaian dan haknya
    untuk berbahagia.

    Ia bukanlah hati yang lemah,
    tapi justru adalah hati yang sedang
    didalamkan dan dibesarkan kemampuannya
    untuk menampung beban dan tanggung-jawab
    bagi tugas-tugas untuk menguatkan dan
    membesarkan kehidupan diri
    dan sesamanya.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Untuk yang ingin
    mengulangi dari awal yang segar,
    marilah kita berdoa

    Tuhanku Yang Maha Pengampun,

    Aku yang sangat menyesal ini
    mohon maaf atas kesalahan dan dosaku

    Tiada niat hatiku untuk melukai
    keindahan kasih sayang Mu kepadaku.

    Ijinkanlah aku datang dan
    mendekat kepada Mu

    Ijinkanlah aku memulai lagi
    dengan hati yang lebih berserah

    Tuhan, peliharalah hatiku,
    jagalah aku dekat-dekat dalam kasih Mu

    Aamiin

    ================= =========================

    Untuk yang sedang
    mengharapkan belahan jiwa,
    marilah kita berdoa

    Ya Tuhanku Yang Rahman,

    Aku mohon engkau menghadiahi
    ketaatanku kepada Mu
    dengan hati yang lembut
    dan perilaku yang indah,

    agar Kau segera
    mempertemukan aku dengan
    jiwa luhur yang penuh kasih,
    yang impian besarnya Kau rahmati
    dalam pekerjaan yang jujur,
    sebagai pasangan hidup
    yang bersamaku akan membangun
    keluarga yang sejahtera dan bahagia.

    Aamiin

    ================= =========================

    Membahagiakan istri adalah
    pembuka jalan bagi kewenangan
    untuk membahagiakan dunia.

    Tidak ada lelaki yang siapa dan apa pun
    yang bisa disebut berhasil,
    jika dia tidak membahagiakan keluarganya.

    Maka marilah kita memelihara
    kedamaian hati istri kita atas kesetiaan
    dan pengabdian kita kepadanya,
    dan memuliakannya dengan cara
    yang tak mungkin dilakukan
    oleh pria lain untuknya.

    Semoga Tuhan memampukan kita.

    Aamiin

    ================= =========================

    Pensiun yang sesungguhnya
    adalah tidak harus bekerja
    untuk mencari uang,
    karena pendapatan rutin yang besar
    dan jumlah tabungan yang cukup
    untuk membiayai pertumbuhan keluarga
    dan masa tua yang damai dan sejahtera.

    Pensiun tidak boleh berarti berhenti bekerja.

    Karena di dalamnya
    kita bisa memenuhi tugas kekhalifahan kita
    untuk memajukan kebaikan dan mencegah
    terjadinya keburukan kepada sesama dan alam.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Dulu ayah saya ditertawai
    rekan-rekannya karena saya bekerja
    di tempat yang tanpa pensiun.

    Sekarang, pada usia 54 tahun,
    rekan-rekan saya itu sudah siap-siap
    pensiun dan menerima uang bulanan
    yang mudah-mudahan cukup untuk
    membiayai masa tua yang butuh
    banyak biaya kesehatan.

    Karena saya tidak bekerja
    mengejar pensiun,
    saya masih aktif menjadi pelayan
    bagi kebahagiaan banyak jiwa.

    Terima kasih Tuhan.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Tuhan kami yang Maha Kaya
    dan Yang Mengadakan dari Tiada

    Negara kami tidak akan mencapai
    kemandirian, kemakmuran, dan
    kekuatan sejatinya
    jika sebagian besar dari rakyatnya
    adalah pegawai.

    Ijinkanlah sebagian besar dari kami
    menjadi wirausahawan yang giat
    dan subur rezekinya.

    Tuhan,
    cerahkanlah pengertian kami
    untuk segera memulai kemandirian
    ekonomi kami sebagai pengusaha,
    walau sekecil-kecilnya pengusaha.

    Aamiin

    ================= =========================

    Marilah kita memohon
    kepada Tuhan agar Dia merestui
    upaya kita untuk membeningkan hati
    dan menjernihkan pikiran kita,
    agar kita menjadi pribadi berjiwa kristal.

    Pribadi berjiwa kristal memiliki cara-cara
    yang membantu sesama untuk
    melihat keindahan pada yang biasa,
    dan merasakan kehebatan dalam kewajaran.

    Dia memampukan sesamanya
    merayakan yang sederhana, dan
    menginginkan yang telah mereka miliki.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Ketakutan mengenai ketidak-pastian masa depan
    adalah perasaan yang lebih kuat daripada
    ketakutan terhadap kemiskinan.

    Mungkin itu sebabnya,
    banyak orang lebih memilih tidak bertindak
    karena ketakutannya mengenai masa depan,
    dan hidup seperti berjalan sambil tidur,
    menuju kelemahan hidup.

    Jika kita beriman, seharusnya kita lebih berani.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Bibit dari semua keberhasilan Anda
    di masa depan, ada di dalam
    yang Anda kerjakan setiap hari.

    Tidak ada pekerjaan baru yang hebat,
    yang bukan karena Anda bekerja setiap hari
    dengan sebaik-baiknya.

    Janganlah menunggu pekerjaan yang baik,
    sebelum Anda ikhlas bekerja dengan baik.

    Mensyukuri pekerjaan yang ada
    adalah alasan bagi Tuhan untuk
    menganugerahi pekerjaan yang lebih baik
    kepada kita.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Untuk yang dadanya
    hampir meledak dalam teriak frustrasi,
    marilah kita berdoa

    Tuhanku Yang Maha Lembut cinta-Nya

    Bukankah aku dilahirkan
    dengan hak yang sama untuk bahagia?

    Tapi, mengapakah jarang ku terima
    perlakuan baik yang sesuai bagi
    hamba-Mu yang penuh harap ini?

    Tuhan, temanilah aku

    Jangan Kau biarkan aku menangis sendiri

    Bantulah aku memperbaiki diri

    Damaikanlah hatiku, indahkanlah pribadiku

    Aamiin

    ================= =========================

    Marilah kita didik
    anak-anak perempuan kita
    untuk berhati-hati menghadiahkan diri
    dan kehidupannya sebagai istri
    bagi pria di masa depan mereka.

    Didikkanlah kemandirian bersikap
    yang sehat dan logikanya kuat
    bagi perlindungan hak-hak kemanusiaan
    mereka untuk berbahagia.

    Marilah kita berdoa agar putri-putri kita
    hanya tertarik kepada pria yang jujur,
    pekerja keras, penyayang, setia,
    dan patuh kepada Tuhan.

    Aamiin

    ================= =========================

    Berlemah-lembutlah engkau
    kepada keluarga dan sesamamu,
    agar kelembutan Tuhan memudahkan
    urusan duniamu,
    agar indah jalanmu menuju surgamu.

    Ketahuilah,

    Hati yang penyayang menjadi lebih terbuka.

    Engkau mudah melihat yang dapat kau sebabkan
    bagi kebaikan orang lain,
    sehingga mudah bagimu untuk menemukan
    pekerjaan yang menguntungkan sesama;
    dan dengannya
    kesejahteraan menjadi pengindah kedamaianmu.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Janganlah menyalahkan apa pun
    untuk menutupi kelemahan Anda.

    Menyalahkan kekurangan Anda,
    tidak akan memaafkan ketertinggalan Anda.

    Kelemahan adalah kekuatan
    yang belum ditemukan kegunaannya.

    Berhentilah mengeluhkan kelemahan Anda,
    dan berfokuslah menemukan kegunaannya.

    Segera setelah kelemahan Anda menemukan
    kegunaannya yang menguntungkan orang lain
    dan diri Anda sendiri, ia menjadi kekuatan Anda.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Untuk sahabat yang hampir tak sanggup
    meneruskan kehidupan ini:

    Adik kecintaan hatiku, dengarlah ini.

    Hidupmu terlalu penting untuk kau tukarkan
    dengan masalah yang hanya sementara itu.

    Masa depanmu panjang dan penuh
    dengan kemungkinan baik.

    Engkau berhak untuk berbahagia.

    Bersabarlah.

    Engkau sama sekali tak dilupakan.

    Akan datang penyelamatan bagimu.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Ini pesanku kepadamu,

    Isilah hatimu dengan keberanian.

    Sesungguhnya keberanian adalah
    bentuk gagah dari keikhlasan hatimu.

    Jika engkau memberanikan diri
    di atas semua batasanmu,
    karena kecintaanmu untuk
    menguntungkan sesamamu,
    maka kehidupan surgamu
    telah kau mulai dalam
    kehidupan duniamu.

    Tuhan Langit Dan Bumi
    tak akan mengecewakan jiwa
    yang gagah dan ikhlas seperti mu.

    Engkau jiwa kecintaan Tuhan.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Engkau yang sedang merasa
    dikesampingkan seolah tak pantas disayangi,

    Kesinilah, duduklah engkau dekat-dekat denganku

    Janganlah terlalu bersedih begitu.

    Sadarilah, ini semua bukanlah perilaku manusia.

    Mereka sedang diperankan oleh Tuhan
    sebagai penyulit yang justru dimaksudkan
    untuk menguatkanmu.

    Tabahkanlah dirimu

    Mintalah agar engkau dijadikan lebih kuat
    daripada semua hal yang bisa mengganggumu.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Engkau yang gelisah menanti kebahagiaan
    dan sulit menemukan alasan untuk mensyukuri kehidupan,

    Ijinkanlah aku mengingatkan, bahwa

    Bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur.

    Engkau berbahagia karena engkau bersyukur.

    Mensyukuri yang telah kau miliki,
    adalah syarat bagi kebahagiaanmu.

    Jika engkau ingin mendapatkan yang belum kau miliki,
    mulailah dengan menginginkan yang sudah kau miliki.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Jika cinta mu kepada kemuliaan
    belum dijawab dengan pemuliaan dirimu,
    dan membuatmu bertanya
    apakah sesungguhnya engkau penting
    bagi Tuhan,

    dengarlah ini.

    Engkau yang meninggikan akan ditinggikan,
    dan engkau yang membesarkan akan dibesarkan.

    Sibukkanlah dirimu dalam pekerjaan
    yang membahagiakan sesama mu.

    Jalan terindah menuju kebahagiaanmu
    adalah membantu sesama mu
    menemukan kebahagiaan mereka.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Engkau menua.

    Setiap hari engkau menua.

    Tapi apakah engkau menjadi lebih mampu dan lebih dekat dengan impian hatimu?

    Janganlah engkau membiarkan waktu berlalu tanpa menjadikan dirimu lebih bernilai.

    Tidakkah engkau memperhatikan bagaimana waktu menjadi sangat bernilai saat engkau menyadari bahwa waktu mu sudah tinggal sedikit?

    Cara terdekat untuk menghormati hidupmu adalah menghormati waktumu.

    Mario Teguh

    ================= =========================

    Kekhawatiran kecil tidak pantas
    bagi orang besar,
    atau yang sedang membangun
    kebesaran pribadinya.

    Bukankah tidak ada yang Anda tuju
    di masa depan, kecuali menjadi pribadi
    yang damai, sejahtera, dan
    berpengaruh besar bagi kebaikan sesama?

    Maka, khawatirkanlah hal-hal yang besar,
    yang pencapaian atau penyelesaiannya
    penting bagi kebaikan banyak orang.

    Ingatlah

    Anda hanya sebesar yang Anda khawatirkan.

    Mario Teguh
    dari berbagai sumber di internet

    koleksi status-status cinta romantis islami facebook , kumpulan status cinta yang romantis islami FB , kalimat cinta romantis yang indah facebook , status-status cinta untuk pacar di facebook , status-status romantis untuk cewek cowok di facebook dan twitter
    ==============

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s